Senin, 11 Februari 2013

ANTI GALAU KARNA CINTA Part 2


3.      Jika kalian telah berusaha mempertahankan hubungan kalian namaun yang terjadi adalah kata Pisah, Cerai, atau putus. Hal yang paling susah pada saat itu adalah melupakan seseorang yang paling kalian cintai. Caranya adalah mengihlaskan dengan penuh bilang pada diri kalian ini adalah ujian untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Kenapa harus di ihklaskan ? karna jika kalian bertanya Mengapa, mengapa dan mengapa hanya membuat kalian mengingatnya terus dan terus dan biasanya berahir dengan  balas dendam kepada orang yang paling kalian sayang sebelumnya Ironis bukan ?. Jadi ihlaskan dan berharap kamu menemukan seseorang yang lebih baik.

4.       Hapuslah No telponnya (Jika kalian yang di putuskan), putus account Fb atau twitter, seluruh foto dan barang kenangan di simpan jangan di bakar mending di berikan kepada orang ( Hargai pemberiannya jangan karna kalian benci kalian seenaknya saja). Jangan telp sampai 2 Minggu jika dia tetap kekeh segera ke rumahnya( Ketemu Ortu) kalau berat silahkan telp orang tuanya pamit baik – baik  atau pamit ke teman dekatnya dan dia. Itu akan memberikan effect Sock yang luar biasa Ke mantan kalian. Mengapa ? Karna Sense takut kehilangan akan diuji di sini apakah dia sayang atau tidak.

Jika kalian melakukan hal sebaliknya dari yang saya sarankan di atas maka akan menimbulkan pertikaian yang semakin memperburuk ( sebenarnya si dia minta putus karna emosi saat itu bukan perasaan yang sebenarnya). Putus yang sebenarnya itu dia akan ngomong dengan tenang, relaks dan sopan (itu tandanya sudah tidak ada feel sama sekali).

Dan jika dia sayang ke kalian dia pasti balik dengan sarat jangan di telpon dulu biarin saja beberapa lama( 2 Minggu) untuk merenung dan memberikan rasa rindu yang menyiksa, Tanya ke teman – teman dekatnya dengan siapa dia saat itu ( Pasti ada seseorang yakin saja itu Cuma pelarian sementara).Silahkan tanya kabarnya ke dia dan ngorol langsung 4 mata minta maaf sekaligus minta balikkan . Yakin aja dia pasti balik( Maks 1 Bulan) kalau hal ini tidak berhasil,  tinggalkan saja masih banyak kok yang sayang ke kamu. Hal ini saya telah saya lakukan dan hasilnya adalah mereka mengejar balik sampai merengek seperti anak kecil (jika Sayang).   

   NB : Wanita tidak bisa berbohong dengan perasaannya dan lelaki bisa mati karna rasa rindu


Saya rasa itu saja yang bisa saya sharing ke kamu bagai mana melukapan seseorang yang kalian pernah cintai. Saya harap dapat bermanfaat buat kalian jagan pernah menyerah dan terus berjuang mendapatkan seseorang yang kalian cintai. Mohon di isi kolom koment sebagai parameter tulisan saya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di episode selanjutnya. (unnul)


2 komentar:

  1. Ini artikel gue banget bang, makasih yah atas shering nya. Bener banget nih gue juga suka susah buat ngelupain mantan anehnya gue yang mutusin dia tp yang dia lakuin udh di luar jangkauan gue. Dia udah selingkuh tp alhamdulilah beberapa bulan ini gue udah bisa lupain dia :)

    BalasHapus
  2. Tetap semangat gan dunia ini tak seluas daun kelor tapi cukup luas buat nanem kelonya hehehehe. makasih atas kunjungannya

    BalasHapus

Nanti di bales kok